Lomba Khitobah; Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Kota Tegal

TEGAL, sajianislam.blogspot.com- Usai shalat magrib sampai jam 09.15 malam di Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Kota Tegal, anak asuh (santri) mengadakan lomba khitobah yang diikuti perwakilan dari SMP, SMA, SMK, acaranya menarik sekali, karena atas kesadaran dan inisiatif pengurus lama lah yang kemudian punya keinginan mengadakan acara lomba khitobah setelah mendapat inspirasi latihan khitobah hari kamis malam jum'at yang di sampaikan oleh Tejo Saputra, ujar Rizky Hidayah (ketua pengurus lama) (Selasa/15/2105).

Pengasuh II memberikan saran agar waktu tidak terkatung katung atau terbuang cuma-cuma dengan memakai durasi yang jelas dan transparan, kan efektif !!!

Menurut pengasuh, tidak seperti biasanya penampilan kalian semenarik ini, apa ini karena perlombaan atau gimana? ini sungguh berbeda dengan rutinitas kita latihan khitobah di malam jum'at biasanya. Hanya sedikit yang perlu saya koreksi adalah; 1. Penguasaan Materi, 2. Tempo, 3. Gaya, mimik dan intonasi mungkin perlu mendapat pembinaan lebih lanjut. Kesalahan itu tidak semuanya hanya beberapa anak saja.

Sementara perwakilan yang paling kompak adalah dari SMP kamar selatan, tapi untuk juara belum di umumkan oleh panitia, hari minggu baru diumumkan siapa yang juara, Imam Ramadhan menegaskan sebagai panitia acara lomba.

Harapan pengasuh ke depan kita akan lebih baik, ini baru awal kita mencoba, baru awal, yaaa? pengasuh mencoba meyakinkan anak-anak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Lomba Khitobah; Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Kota Tegal"

Komentar yang sopan, berikan solusi terbaik anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel