Pemerintah Inggris Menggunakan Terorisme untuk menargetkan komunitas Muslim

Dunia Islam, Laporan datang dari Inggris menunjukkan bahwa pemerintah Inggris berencana tindakan keras terhadap Muslim di negara itu dengan dalih memerangi terorisme ISIL.

Strategi, yang diharapkan akan diumumkan dalam beberapa pekan mendatang, akan menargetkan pengadilan Syariah dan membuat lebih sulit bagi umat Islam untuk mendapatkan kewarganegaraan.

Para pejabat Inggris mengatakan rencana itu bertujuan untuk mencegah warga Inggris untuk bergabung dengan teroris ISIL.

Tapi aktivis di London mengatakan pemerintah Inggris menggunakan terorisme sebagai "ikan merah untuk menargetkan Muslim."
Pemerintah Inggris menggunakan terorisme sebagai semacam ikan merah untuk mencoba menargetkan komunitas Muslim. Pemerintah telah mengikuti kebijakan anti-Muslim xenophobia untuk 10-15 tahun terakhir. Terorisme adalah alasan untuk melakukan hal ini, "Abed Choudhury, Kepala Islamic Human Rights Commission mengatakan kepada Press TV, Selasa.
Pemerintah Inggris telah berada di bawah api untuk mengutuk Muslim yang tinggal di Inggris.

Kembali pada bulan Maret, lebih dari 60 Imam, Muslim tokoh masyarakat dan aktivis di Inggris meminta pemerintah Inggris untuk menghentikan kriminalisasi Islam.

Dalam sebuah surat terbuka kepada pemerintah, para penandatangan telah menuduh itu mengutuk Islam dalam upaya untuk mengalihkan perhatian dari krisis ekonomi dan pelayanan kesehatan.

"Kami menolak eksploitasi isu Muslim dan 'ancaman teror' untuk modal politik, khususnya dalam jangka sampai pemilihan umum. Pemanfaatan kekhawatiran masyarakat tentang keamanan adalah sebagai eksploitasi ketakutan masyarakat tentang imigrasi. Kedua mengalihkan perhatian dari krisis ekonomi dan pelayanan kesehatan, tetapi kasar dan memecah belah taktik, di mana partai-partai besar pasti mencoba untuk mengalahkan satu sama lain dalam kejahatan / keburukan mereka, "surat itu berbunyi.

Penandatangan petisi itu juga mengecam kriminalisasi "wacana politik yang sah dan kritik dari sikap pemerintah berturut-turut terhadap Muslim" dan mengutuk tindakan keras terhadap yang menentang suara di komunitas Muslim.

Source: (*www.islamicnewsdaily.com*)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemerintah Inggris Menggunakan Terorisme untuk menargetkan komunitas Muslim"

Post a Comment

Komentar yang sopan, berikan solusi terbaik anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel