Miss Universe Dari Republik Ceko: Marketa Korinkova Memeluk Islam

Miss Universe Dari Republik Ceko: Marketa Korinkova Memeluk Islam
Marketa Korinkova mantan Ratu Kecantikan dari Republik Cekoslowakia memeluk Islam dan memutuskan untuk tinggal di Dubai dengan meninggalkan negara asalnya. Selain itu, ia juga mengubah namanya sebagai Maryam. "Dia mengatakan bahwa status yang diberikan kepada perempuan Muslim dalam Islam menarik baginya untuk menerima iman ini".
Dia telah memikirkan untuk memeluk Islam selama tiga tahun terakhir. Dia mengakui Islam dan mempublikasikannya di Dubai.
Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di jurnal Arab "Al Quds al-Arabi", di London, international fame production designer, super model dan aktris film, Marketa Korinkova mengejutkan fans-nya dengan membuat pengumuman ini.

Dia terpilih menjadi Miss Universe dalam kontes kecantikan yang diselenggarakan di Italia, setelah ia memperoleh ketenaran di kancah internasional. Banyak perusahaan multinasional mengakuisisi layanan dia untuk mempublikasikan produk mereka.

Segera, ia menjadi model super. Hollywood juga menawarinya untuk tampil di film-film mereka. Dalam film ME90 LOVE, dia telah memainkan peran inti. Dia menjabat sebagai Director of Prague’s Film Academy FAMU. Dia adalah seorang desainer internasional terkenal. Dia juga memiliki sebuah perusahaan periklanan di Praha. Sebuah perusahaan mencatat dari Dubai, Ali dan Sons Group of Companies ditunjuk sebagai Sales Manager mereka.

Jangan salah, Dia juga bergelar master dalam Sastra Inggris yang diperoleh dari Charles University of Prague. Kemudian, dia mendapatkan gelar MA nya di Production Designing dari Film Nasional dan TV Sekolah dari Royal College of Arts, London. Dia juga bekerja untuk BBC.

Setelah mendapatkan posisi Miss World, di saat itu pula dia memperoleh prestasi tertinggi dalam hidupnya, akan tetapi hatinya selalu diuji dengan kegelisahan, dan dia mencoba untuk menyingkirkan kegelisahan internalnya itu.

Kadang dia terpaksa minum anggur, bermain musik dan judi untuk menghilangkan semua itu. tapi haus yang jiwanya tidak bisa beristirahat. Setelah dia mendapatkan saran dari salah satu temannya, ia mulai serius mempelajari berbagai agama tiga tahun yang lalu. Sebagai yang terlahir dari seorang Kristen, ia tidak menemukan pelipur lara dalam kekristenannya. Kecewa dengan Kristen, ia mulai mempelajari Islam.

Matanya kemudian dibuka. Status Islam (hidayah) telah diberikan oleh Allah kepada perempuan asal cekoslowakia ini, dan dia tertarik dan memutuskan untuk memeluk Islam. Setelah menghabiskan beberapa waktu di UEA, ia memutuskan untuk menetap secara permanen di Dubai.

Dia beranggapan bahwa dalam Islam status untuk wanita tidak jelas. Ketika ia belajar Islam, kebenaran itu terungkap bahwa Islam telah memberikan posisi salehah untuk wanita, sedangkan barat diputar dengan perempuan atas nama kebebasan.

Dia mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk menetap di Dubai sehingga ia bisa mendapatkan lebih dari ajaran Islam.

Dia menyatakan perasaan bahwa untuk waktu yang lama ada beban di hatinya, dan dia gelisah tanpa alasan apapun. Ketika dia mengucapkan "Kalimat Syahadat", kegelisahannya berakhir. Dia telah menyerah pakaian barat dan mulai mengenakan jilbab/hijab.

Ketika ia memposting foto-foto dengan Hijab, jutaan penggemarnya sempat kaget. Mereka berpikir bahwa dia telah memposting foto-foto ini sewaktu tampil di taking part in Arab fashion show. Ketika ia mengumumkan bahwa ia telah memeluk Islam dan mengganti namanya, mereka terkejut sekali.

Bagaimana pendapat anda?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Miss Universe Dari Republik Ceko: Marketa Korinkova Memeluk Islam"

Post a Comment

Komentar yang sopan, berikan solusi terbaik anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel