Tugas Makalah Tafsir dan Hadits Tarbawi

Assalamu 'Alaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan ini, saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah karena dengan begini Alhamdulillah saya masih bisa berfikir dan diberi kesempatan untuk melanjutkan study lanjut setara magister pada kampus, Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon. Tidak hanya itu, sebagai wujud terima kasih, saya akan berbagi kepada pembaca apa yang sudah saya dapat di kampus, pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang "Fadilah Menikah; Kajian Surat Ar-Ruum: 21". Mata Kuliah Tafsir dan Hadis Tarbawi, Dosen Pengampu Prof. Dr. Nasarudin Umar, M.A / Dr. Maulana Amin M.A.

Fadilah Menikah; Kajian Surat Ar-Ruum: 21. Mata Kuliah Tafsir dan Hadis Tarbawi, Dosen Pengampu Prof. Dr. Nasarudin Umar, M.A / Dr. Maulana Amin M.A.


Screenshot secara singkat bisa anda lihat berikut ini:

Tugas Makalah Tafsir dan Hadits Tarbawi; surat ar-ruum ayat 21


Adapun file yang saya bagikan berbentuk word dan power point dalam sebuah folder. Anda bisa download disini
Kalau Filenya tidak bisa di download anda bisa komentar di bawah ini atau kirim pesan lewat tombol contact di atas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tugas Makalah Tafsir dan Hadits Tarbawi"

Post a Comment

Komentar yang sopan, berikan solusi terbaik anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel